Ya ALLOH...

Ya ALLAH....


untuk sebuah rasa yang telah Engkau titipkan kepadaku hampir satu tahun yang lalu....

kali ini, aku kembalikan kembali kepadaMU

karena semuanya milikMU...

karena aku hanya Engkau uji...

karena belum saatnya Kau izinkan ini yang terbaik (dan terakhir) seperti harapku...



Sebagaimana yang telah Engkau janjikan, Ya ALLOH...

"Laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik"

Terlepas apakah aku memang pantas disebut "baik"

Aku mohon limpahkan kepadaku kesabaran untuk menunggu saatnya Kau tepati janji-MU...



Dan curahkanlah sebuah keikhlasan...

agar aku mampu berdamai dengan hatiku....

palingkanlah cintaku darinya Ya Rabb...

bila memang kini telah Kau tunjukkan kepadanya seseorang yang terbaik, dan itu bukan aku....




Ampuni aku

bila selama ini aku berusaha mendikte Engkau

dalam isak tangis dan pengharapanku...

Kini aku percaya, Engkau-lah yang Maha Mengetahui apa-apa yang tidak aku ketahui...


***

-->

Saat aku tak paham maksud Allah SWT, aku memilih percaya..Saat aku tertekan oleh kekecewaan, aku memilih bersyukur... Saat rencana hidupku berantakan,aku memilih berserah...Saat putus asa melingkupiku,aku memilih tetap maju...karena aku percaya Allah sedang merajut yang terbaik menurutNya untukku.....amin....

14 Apr 2010

Posting Komentar

My Friends

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.