Crazy Conversation

Saat saya dan Fika Rahmadewi beranjak keluar dari Laboratorium Ekologi menuju pintu utama Departemen Biologi, kami bertemu Rizky Priambodo di koridor mading Lantai Dasar...

Saya : Eeeh...Kymbod, Penampilan baru nih yee...
Kymbod:  Iya nih *biasa dengan gayanya Kymbod yang sok cool itu*
Fika : Eh, Kymbod apa kabar?
Kymbod : Baik... Eh, dua minggu lagi kita arisan perdana
Saya : Dimana?
Kymbod: Di rumah Wahyu lah... Daerah Priuk

Tiba-tiba datanglah Ade Tri Aryani dari arah Perpustakaan dan langsung nimbrung pembicaraan kami.

Ade : Naik apaan Mbod?
Kymbod: Kemungkinan kita naik motor

Oh, tidak...saya langsung kepikiran bagaimana rasanya mengemudikan motor dari Serpong- Depok - Priuk - Serpong lagi. TIDAK.

Saya : Ih, nggak ah Mbod. Ogah gue naik motor. Mending naik kereta aja yuuuk seperti biasa.
Ade : Gimana kalo kita nyewa bikun aja?
Kymbod : Oh nggak, gue udah pesen bis Beethoven kapasitas 50-an orang
Iik : Oooh, jadi satu orang dapet tiga seat bangku ya...
Kymbod : Yoi, tiap bangku ada sandaran buat kaki juga...
Ade : Tenang aja, di Iik masih ada uang kas HIMBIO 25 juta. Iya kan Ik?
Saya : Iya deh kayaknya, lebih malah...
Fika : Sponsor gimana Mbod
Kymbod : Oh, tenang aja udah ada 10 sponsor buat acara kita besok. Ada Pertamina, ada...
Iik: Exxon Mobil juga Mbod
Fika : Itu juga di Balirung lagi ada Job Fair, ntar kita langsung masukin proposal aja kesana

Apakah karena hari telah beranjak sore dan langit mulai gelap sehingga berkorelasi dengan korsleting otak, atau apakah karena memang sejak dulu kami telah mengalami pergeseran logika... Ckckck...

Iik : Woy, STOP ah gila-nya
Fika : Tau nih Kymbod
*Ade malah udah ngacir lagi ke Perpustakaan saking nahan ketawa-nya*
Kymbod : Jadi tunggu aja ya dua minggu kemudian...

Ternyata percakapan gila yang seperti itu-lah yang selalu saya kangenin saat ini, di tahun-tahun terakhir kami menikmati masa label kami sebagai 'mahasiswa'. Huhuhu, jadi kangen kuliah bareng lagi, praktikum lapangan lagi, Halimun Bodogol Pulau Pramuka lagi, snorkling rame-rame lagi..

BLOSSOM, I MISS OUR TOGETHERNESS!





8 Okt 2010

Posting Komentar

My Friends

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.