Ibu

-->
Ibu,
aku tak tahu sampai kapan aku masih bisa terlelap di pangkuanmu...
Aku pun tak tahu sampai kapan aku masih bisa menyandarkan lelahku pada bahumu...
Dan aku tak tahu sampai kapan aku masih bisa menumpahkan airmata di pelukanmu...
Aku pun tak tahu sampai kapan aku miliki seorang bijak atas segala problema hidupku.
Sungguh, yang aku takutkan saat ini adalah kehilanganmu...

Kulihat lingkaran hitam di sekitar matamu semakin membesar, namun tak mengurangi binar cinta yang kau sampaikan...
Tanganmu mulai rapuh, namun tak mengurangi kesetiaanmu untuk membaktikan dirimu,
kesehatanmu mulai menurun, namun tak mengurangi semangatmu untuk memberikan manfaat bagi orang lain.
Sekali lagi, sungguh aku tak ingin kehilanganmu.



Ibu,
bila aku boleh memohon...aku akan meminta kepadaNYA agar aku yang terlebih dulu Ia panggil ke sisiNYA.
Daripada aku harus kehilanganmu dan semua cinta kasihmu.
Saat kutatap wajahmu, aku tahu ada harapan yang kau semai akanku...
Seolah-olah kau berkata, "buatlah ibu bangga, nak"
Ibu, aku sungguh mencintaimu.sungguh mencintaimu.
Saat ini, beserta derai air mata, seuntai doa yang kupanjatkan...semoga ibu selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan keberkahan dalam hidup...


I'll prove, I can make you proud...

23 Jun 2010

Posting Komentar

My Friends

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.