Culinary for Remedy

Finally!

My internship report finally finished. Senin malam selasa kemarin rasanya jadi malam terberat karena (hampir) semalaman saya tidak tidur! Mungkin bagi kebanyakan orang itu adalah hal yang biasa, tapi bagi saya yang memiliki riwayat kesehatan cepat sekali 'drop', itu adalah hal yang luar biasa. Salah saya sendiri sih, saya kebiasaan suka nunda-nunda pekerjaan, termasuk nunda-nunda laporan kerja praktek.

Sesaat setelah saya selesai menyerahkan draft laporan saya ke Instansi terkait, sahabat saya mengajak saya jalan-jalan. Oh, it was great idea! Secara saya saat itu sedang lelah dan butuh sekadar refreshing. Jadilah sore itu kami pergi menuju (tempat favorit kami) TERASKOTA...

Berawal dari brosur dan potongan kupon ini...


dan jiwa kami yang memang pecinta kuliner (apalagi yang gratisan kaya gini), tanpa banyak cingcong kami memilih tempat CHEWY JUNIOR sebagai tujuan kuliner.  Dari luar, tenant yang ada di sebelah Starbuck Coffee ini memang terlihat kecil, dan hanya terlihat beberapa kursi di luar. Tapi ternyata setelah masuk, its WAAAW, di dalamnya ada tempat untuk dine-in dan COZY abis. Free WIFI pula!

Chewy Junior, terlihat dari luar
Menu apa saja yang kami pesan? Haha, awalnya kami hanya ingin beli minumannya aja. TAPIIIII, karena lagi promo abis-abisan, lihatlah apa saja yang bisa kami dapatkan hanya dengan modal 2 cup greentea smoothies! Jadi gini, kalo kita pesen 2 cup any cold or hot drinks, kita akan mendapatkan GRATIS (!!!) 3 chewy original puff dan 1 hot drink! For this case, kami pesan hot chocolate...

Green Tea smoothies (Fahda's). Mine is without whip cream

FREE Hot Chocolate

FREE Original Puff
Naaah, karena kita juga pegang kupon, akhirnya dapet GRATIS (LAGI) masing-masing satu assorted puff. Fahda pilih Apple Delight, saya pilih Blueberry Angel.

FREE Blueberry Angel and Apple Delight Assorted Puff
Jadi, bisa dilihat apa yang bisa didapatkan hanya dengan modal 2 cup Greentea Smoothies? Biar saya perjelas....



It was waaaaw.... Bener-bener jadi a culinary remedy buat saya. Greentea smoothiesnya dalam satu cup besar! Bahkan saya butuh 2 jam untuk menghabiskannya.. Hihi. Rasanya unik, tapi kerasa banget teh hijaunya... Tekstur puff-nya kenyal banget- CHEWY namanya jugaaa. Rasanya tidak manis, mungkin karena isi puff itu sendiri sweet creamy ya, jadinya biar gak eneg juga. Tapi selainya blueberry-nya kok lengket sekali yaaa? Hihi, tapi overall... OKE lah. Highly recommended buat yang suka ngerjain tugas kuliah sambil ngopi2 karena tempat ini selain nyaman, juga ada wifi-nya.  Oiya, disini juga tersedia berbagai majalah-majalah jadi bisa killing time juga saat menikmati ME TIME tanpa canggung karena sendirian... Hehe.


Dan (ehm) maaf. Jiwa narsis kami memang selalu ada... :)

Fahda

Me

Bye! Sampai jumpa di ulasan kuliner selanjutnya...

7 Nov 2010

Posting Komentar

My Friends

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.